Hadiri HPN PWI Kota Depok, Bang Pradi : Saya Mengajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya,Jangan Golput

- Pewarta

Senin, 12 Februari 2024 - 08:14 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna (tengah) berpose bersama dengan wartawan di Kantor PWI Kota Depok dalam rangka diskusi peringati Hari Pers Nasional 9 Februari 2024. (Foto: PWI kota Depok )

HELLODEPOK.COM – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Pradi Supriatna bersilahturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jumat (09/02/2024).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 087815557788.

Dalam kunjungan tersebut mantan Wakil Wali Kota Depok tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kota Depok khususnya, dan seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakannya pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya mengajak warga masyarakat Depok khususnya dan seluruh laporan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari 2024,” tegas Pradi.

Sebab, kata dia, suara masyarakat adalah masa depan bagi demokrasi di Indonesia. “Siapapun yang dipilih, silakan. Jika mau memilih pasangan kami, tentu senang. intinya jangan golput,” ungkapnya.

Pradi yang juga caleg Partai Gerindra Dapil Depok-Bekasi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat ini meminta masyarakat menggunakan hati nuraninya memilih kandidat terbaik.

“Pilihan calon terbaik, karena itu akan membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan agar kehidupan sosial kemasyarakatan menjadi lebih baik pula,” terangnya.

Sebab, kata dia, suara masyarakat adalah masa depan bagi demokrasi di Indonesia. “Siapapun yang dipilih, silakan. Jika mau memilih pasangan kami, tentu senang. intinya jangan golput,” ungkapnya.

Pradi yang juga caleg Partai Gerindra Dapil Depok-Bekasi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat ini meminta masyarakat menggunakan hati nuraninya memilih kandidat terbaik. “Pilihan calon terbaik, karena itu akan membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan agar kehidupan sosial kemasyarakatan menjadi lebih baik pula,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Depok yang memercayakan pilihannya kepada Partai Gerindra. Untuk membuat dan mengawal jalannya demokrasi pemilu yang baik, pihaknya menyiapkan 11 ribu saksi di seluruh TPS di Depok dan juga Bekasi.

“Sesuai tema Hari Pers Nasional, kita ingin mengawal transisi demokrasi dan kepemimpinan nasional dalam menjaga keutuhan bangsa dan menuju Indonesia yang lebih baik,” ujar Pradi yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kota Depok.

Pradi juga bersyukur, di Kota Depok, khusunya, Partai Gerindra bisa menduduki posisi kedua dalam sejumlah survei lokal. Pihaknya berharap Partai Gerindra menjadi lebih baik lagi dari pemilu sebelumnya.

Ia juga mengajak masyarakat mendukung pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2. “Insya Allah, kami optimis menang,” ujar Pradi.

Pihaknya terus mengonsolidasikan kesiapan pemenangan di Kota Depok untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Termasuk menyiapkan relawan dan saksi. (***)

Berita Terkait

Polisi Tangkap 2 Pria Bersaudara warga Pancoran Mas, Kota Depok Karena Aniaya dan Tusuk Tetangganya
Polisi Buru 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Depok, Modus Tuduh Korban Lakukan Pelecehan Seksual
Hari Pertama Pendaftaran PPDB Online SMPN,SDN di Depok, Terjadi Overload, Server Drop, Jangan Panik Dicoba Lagi Pasti Bisa
BPJS Ketenagakerjaan Depok Serahkan Santunan Kematian untuk Ahli Waris Wartawan Senior Saiful Anwar
Prof. Fahmi Anhar dan BASARNAS Beri Ilmu di IAS Party 2024
Begini Kronologi Bus Terguling di Ciater yang Tewaskan 11 Orang Rombongan SMK Lingga Kencana Depok
Besok PWI Depok akan Gelar Konferwil, Head to Head Rusdy Nurdiansyah vs Tardip Panggabean, Siapa yang Unggul ?
Aksi Begal HP Siswi SMP Terjadi di Depok, Polisi Tangkap Pelakunya di Kawasan Bogor
Hello Media Group (HMG) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 11:43 WIB

Partai Gerindra Tanggapi Pernyataan PKS Soal Ditawari Koalisi untuk Posisi Cawagub Ridwan Kamil

Jumat, 7 Juni 2024 - 08:49 WIB

Ilham Akbar Habibie Diusung Partai NasDem Sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur untuk Pilkada Jabar

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:59 WIB

Partai NasDem Buka Peluang Dukung Kaesang Pangarep di Pilkada 2024, Termasuk Kota Depok

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:00 WIB

Anak Kandung Zulkifli Hasan Resmi Menjadi Calon Wagub Jakarta, Sudah Diajukan Partai Amanat Nasional

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:19 WIB

Menangkan Pilkada 2024, Sejumlah Pers Daerah dari Pulau Sumatera hingga Pulau Papua Siap Kolaborasi

Rabu, 24 April 2024 - 14:22 WIB

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Ditetapkan KPU Sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Selasa, 9 April 2024 - 09:17 WIB

Elektabiltas Imam, Pradi, dan Farab Masuk 3 Besar yang Siap Bersaing di Pilkada Kota Depok 2024

Selasa, 9 April 2024 - 07:33 WIB

Ridwan Kamil Maju Sebagai Bakal Calon pada Pemilihan Kepala Daerah 2024, Ini Tugas dari Partai Golkar

Berita Terbaru