Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 Meriah, Suryansyah : Jalin Silaturahmi Dan Mencari Bibit Untuk Bisa Ikut Porwanas XIV

- Pewarta

Minggu, 12 November 2023 - 22:55 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

Salah Satu Peserta Turnamen Billiard PWI Cup 2023

HELLODEPOK.COM – PWI Kota Depok bersama KONI Kota Depok menggelar Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 di CANON Billiard Depok yang diikuti sebanyak 44 peserta dari para jurnalis dan LSM di Kota Depok, Minggu (12/11).

Ketua Panitia, Suryansyah dalam keterangan mengatakan bahwa acara Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama wartawan di Kota Depok, dan sekaligus mencari bibit atlit billiard dari wartawan kota Depok untuk bisa ikut di ajang Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV yang rencananya akan diadakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada bulan Juli 2024 mendatang.

Ketua Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto mengatakan “Saya pertama kali senang ya, bisa hadir di event ini bahkan saya bisa ikut main di turnamen ini, saya lihat temen-temen guyupnya ya, kebersamaannya luar biasa, saya belum pernah lihat situasi seperti ini, apalagi dengan media-media ya, terus kepesertaannya juga mewakili cukup banyak media disini.”

“Tentu saya berharap memang kegiatan ini nantinya bisa agenda tetap PWI, bahkan kalau bisa nanti event ini ditingkatkan lagi. Kalau inikan masih terbatas di kota Depok. Jadi kemungkinan kita bisa mengadakan di tingkat nasional. Karena saya juga telah berbicara dengan owner disini ( CANON BILLIARD), POBSI, dan KONI akan mendukung,” tutur Herry kepada awak media usai selesai bertanding dengan para awak media .

Lanjut Herry mengatakan “Nah terkait dengan kegiatan ini juga saya sangat mendukung karena untuk KONI sendiri ada kepentingan, kepentingannya karena ini adalah karena ini adalah cabang olahraga prestasi, tentunya kami berharap ada atlit-atlit kota Depok yang bisa berprestasi di Billiard. Disisi lain wartawan juga punya kegiatan kejuaraan antar media yaitu Porwanas, tentunya saya berharap disini juga akan muncul bibit-bibit yang potensial.”

Dalam ajang Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 kali ini panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp 6 juta bagi para pemenang dan banyak juga berbagai hadiah menarik yang dibagikan bagi para peserta dan karyawan CANON Billiard.

Suasana keakraban terlihat jelas dari para peserta Turnamen Billiard kali ini, salah satu peserta yang merupakan jurnalis dari Suara Karya, Samwalad yang ikut dalam turnamen billiard ini merasa sangat senang bisa ikut serta, walaupun langkahnya terhenti di 16 besar dan
tidak bisa lolos ke Final ini menjadi pengalaman yang sangat menarik bagi dirinya.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengatakan acara Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, keakraban antar sesama Jurnalis dan Pemilu Damai di Kota Depok.

Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 ini juga mendapat dukungan dari berbagai sponsor seperti CANON Billiard, The Margo Hotel, Margo City, Bumi Wijaya Hotel, Hotel Santika Depok, ITC Depok, PT Tirta Asasta Depok (Perseroda), Bank BJB. dan Isoplus.
(*)

Berita Terkait

Polisi Tangkap 2 Pria Bersaudara warga Pancoran Mas, Kota Depok Karena Aniaya dan Tusuk Tetangganya
Polisi Buru 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Depok, Modus Tuduh Korban Lakukan Pelecehan Seksual
Hari Pertama Pendaftaran PPDB Online SMPN,SDN di Depok, Terjadi Overload, Server Drop, Jangan Panik Dicoba Lagi Pasti Bisa
BPJS Ketenagakerjaan Depok Serahkan Santunan Kematian untuk Ahli Waris Wartawan Senior Saiful Anwar
Prof. Fahmi Anhar dan BASARNAS Beri Ilmu di IAS Party 2024
Begini Kronologi Bus Terguling di Ciater yang Tewaskan 11 Orang Rombongan SMK Lingga Kencana Depok
Besok PWI Depok akan Gelar Konferwil, Head to Head Rusdy Nurdiansyah vs Tardip Panggabean, Siapa yang Unggul ?
Aksi Begal HP Siswi SMP Terjadi di Depok, Polisi Tangkap Pelakunya di Kawasan Bogor
Hello Media Group (HMG) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 11:43 WIB

Partai Gerindra Tanggapi Pernyataan PKS Soal Ditawari Koalisi untuk Posisi Cawagub Ridwan Kamil

Jumat, 7 Juni 2024 - 08:49 WIB

Ilham Akbar Habibie Diusung Partai NasDem Sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur untuk Pilkada Jabar

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:59 WIB

Partai NasDem Buka Peluang Dukung Kaesang Pangarep di Pilkada 2024, Termasuk Kota Depok

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:00 WIB

Anak Kandung Zulkifli Hasan Resmi Menjadi Calon Wagub Jakarta, Sudah Diajukan Partai Amanat Nasional

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:19 WIB

Menangkan Pilkada 2024, Sejumlah Pers Daerah dari Pulau Sumatera hingga Pulau Papua Siap Kolaborasi

Rabu, 24 April 2024 - 14:22 WIB

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Ditetapkan KPU Sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Selasa, 9 April 2024 - 09:17 WIB

Elektabiltas Imam, Pradi, dan Farab Masuk 3 Besar yang Siap Bersaing di Pilkada Kota Depok 2024

Selasa, 9 April 2024 - 07:33 WIB

Ridwan Kamil Maju Sebagai Bakal Calon pada Pemilihan Kepala Daerah 2024, Ini Tugas dari Partai Golkar

Berita Terbaru