Semar Desa Gelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,Wiranto : Survei Pasangan 02 Capai Lebih 50 Persen

- Pewarta

Jumat, 9 Februari 2024 - 08:10 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jenderal TNI (Purn) Dr. Wiranto selaku Ketua Dewan Pembina Semar Desa, Ketua TKD Prabowo-Gibran Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono, Ketua Dewan Penasihat Semar Desa, Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo, bersama seribuan mantan aparatur desa se-Jateng menggelar konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran di The Wujil Resort Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (8/2).

HELLODEPOK.COM – Ketua Dewan Pembina Serikat Mantan Aparatur Desa (Semar Desa), Jenderal TNI (Purn) Wiranto meminta seluruh pendukung pemenangan Prabowo-Gibran tak lengah dalam mengawal pasangan 02 dalam Pilpres 14 Februari 2024. Hasil survei tujuh lembaga survei nasional menegaskan Prabowo-Gibran sudah berada di atas 50 persen.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 087815557788.

Wiranto meminta seluruh tim bergerak mengawal kemenangan paslon 02 sekali putaran. Hal itu disampaikan Wiranto dalam orasi kebangsaan Konsolidasi Serikat Mantan Aparatur Desa (Semar Desa) Jawa Tengah di The Wujil Resort Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (8/2).

”Survei Prabowo-Gibran meningkat pesat. Sekarang sudah lebih dari 50 persen se-Indonesia. Ini tidak dibuat-buat. Di Klaten Solo awalnya Prabowo tertinggal, kini sudah melesat meninggalkan paslon lain. Ini tak lepas kerja keras saudara-saudara semua, para pendukung 02. Mulai Aceh hingga Papua, Prabowo-Gibran unggul,” tandas Wiranto di hadapan 1.100 mantan aparatur desa se-Jateng, kemarin.

Wiranto mengatakan, Semar Desa bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Jateng berperan memenangkan Prabowo-Gibran. ”Atas nama tim pemenangan TKN Prabowo, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan luar biasa. Anggota Semar Desa se-Jateng telah bekerja keras. Saya ingatkan tinggal enam hari. Injury time. Jangan lengah, jangan kendor, jangan mudah dipengaruhi orang lain,” tegasnya.

Wiranto mengatakan, pihaknya memiih Prabowo dari hasil pemikiran mendalam. Kenapa memilih Prabowo? ”Karena Pak Prabowo sudah selesai dengan dirinya. Beliau mengerti masalah dalam dan luar negeri. Melanjutkan Pak Jokowi. Suka joget, yang menandakan menghargai budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke punya tarian. Prabowo-Gibran siap antar anak muda jadi pemimpin. Itu lima alasan kuat mengapa Pak Prabowo layak jadi Presiden. Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pinter serta tidak kemlinthi,” tandas Wiranto.

Konsolidasi tersebut juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono. Kukrit menegaskan, seluruh Indonesia berharap Pilpres 2024 sekali putaran yang dimenangkan Prabowo-Gibran. ”Survei kita di Jateng sudah unggul. Jangan lengah. Ini menjadi booster gaspol menangkan 02 di Jateng. Kalau sampai dua putaran pilpres, ekonomi tak bergerak. Menunggu empat bulan lagi putaran kedua. Ini jelas mengganggu roda ekonomi. Dagangan nggak jalan. Mangga, sekali putaran saja untuk Prabowo-Gibran, setelah itu rakyat bisa bekerja dan ekonomi berjalan baik,” tandas Kukrit.

Ditegaskan, Prabowo-Gibran memikirkan gizi terbaik untuk anak Indonesia, bahkan sejak masih di kandungan.
”Panjenengan fokus golek duit. Gizi anak cucu kita sudah dipikirkan Pak Prabowo,” ucapnya.

Ketua Dewan Pembina Semar Desa, Bibit Waluyo mengatakan, tim harus memegang erat komitmen memenangkan 02. ”Saudara-saudara adalah mantan pamong yang tahu cara momong. Tinggal enam hari pencoblosan. Menangkan Pak Prabowo sekali putaran. Empat bulan ekonomi macet jika pilpres dua putaran. Semakin dekat pilpres semakin banyak ujian. Jangan terpengaruh kanan kiri. Tetap fokus pasangan 02 menang,” kata Bibit.

Ketua Umum Semar Desa, Ki Agung Bakar Setyoko dalam kesempatan itu membacakan ikrar siap memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran. ”Ini konsolidasi jilid ke-4. Ini pasukan kami di lapangan sudah siap. Mantan aparat desa siap memenangkan 02,” tegas Ki Agung Bakar.

Dalam kesempatan itu, perwakilan mahasiswa juga menggelar ikrar mengawal pemilu dan pemenangan Prabowo-Gibran. (*)

Berita Terkait

Partai Gerindra Tanggapi Pernyataan PKS Soal Ditawari Koalisi untuk Posisi Cawagub Ridwan Kamil
Ridwan Kamil Maju di Pilkada Jakarta 2024, Airlangga Hartarto: Pak RK Sudah Pasang Baliho OTW to Jakarta’
Prabowo Subianto Dapat Pujian Langsung dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas Usai Pidato di KTT Gaza
Hari Ini Berstatus Bebas Murni, Masa Bebas Bersyarat Habib Rizieq Shihab Berakhir Senin, 10 Juni 2024
Ilham Akbar Habibie Diusung Partai NasDem Sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur untuk Pilkada Jabar
KPK Segera Periksa Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto Terkait Kasus Buronan Harun Masiku
Prabowo Subianto Dapat Ucapan Selamat dari Seniornya, Subagyo HS Sebut Kualitas Mas Bowo Sudah Teruji
Jaksa Agung ST Burhanuddin Rotasi Sebanyak 78 Pejabat Kejaksaan Agung, Ini Daftar Lengkapnya
Hello Media Group (HMG) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Senin, 10 Juni 2024 - 10:45 WIB

Hari Ini Berstatus Bebas Murni, Masa Bebas Bersyarat Habib Rizieq Shihab Berakhir Senin, 10 Juni 2024

Kamis, 6 Juni 2024 - 13:38 WIB

KPK Segera Periksa Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto Terkait Kasus Buronan Harun Masiku

Senin, 3 Juni 2024 - 10:03 WIB

Prabowo Subianto Dapat Ucapan Selamat dari Seniornya, Subagyo HS Sebut Kualitas Mas Bowo Sudah Teruji

Rabu, 29 Mei 2024 - 11:37 WIB

Jaksa Agung ST Burhanuddin Rotasi Sebanyak 78 Pejabat Kejaksaan Agung, Ini Daftar Lengkapnya

Selasa, 28 Mei 2024 - 14:17 WIB

Kejagung Periksa Mantan Vice Presdir PT Merril Lynch Indonesia dalam Kasus Penerbitan IUP Kutai Barat

Rabu, 15 Mei 2024 - 18:08 WIB

Sekjen DPR Indra Iskandar Penuhi Panggilan KPK, Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa

Rabu, 15 Mei 2024 - 09:24 WIB

Prabowo Subianto Terima Penganugerahan ‘Zayed Medal’ dari Syekh Mohamed bin Zayed Al Nahyan

Sabtu, 11 Mei 2024 - 07:24 WIB

Makna Angka 8 dan 13 yang Kerap Muncul di Hidupnya, Begini Cerita Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Berita Terbaru