Meriah Edisi Perdana ISOPLUS RSUI RUN 2023 Sukses,di Ikuti 5000 Peserta Dari Seluruh Indonesia

- Pewarta

Senin, 9 Oktober 2023 - 16:49 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pelepasan 5000 peserta ISOPLUS RSUI RUN 2023
Pelepasan 5000 Peserta ISOPLUS RSUI RUN 2023

Hellodepok.com– WINGS Group Indonesia, melalui ISOPLUS, bersama dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) mengukir sejarah baru dalam dunia olahraga lari di Indonesia. Perlombaan lari berskala nasional berjudul “ISOPLUS RSUI RUN 2023” ini sukses dilaksanakan di kompleks Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Minggu (08/10/2023). Pada edisi perdananya, ISOPLUS RSUI RUN 2023 diikuti oleh 5.000 peserta yang terbagi dalam dua kategori lomba (10K dan 5K) dan satu kategori fun run (Kids Dash).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 087815557788.

Devi Chrisnatalia, Senior Brand Manager ISOPLUS mengatakan, “Kami sangat senang melihat sambutan dan antusiasme dari masyarakat yang hadir berlomba pada hari ini. Mulai dari usia anak-anak hingga orang tua semua bisa ikut lari dalam ISOPLUS RSUI RUN 2023. Hal ini menunjukkan bahwa ISOPLUS RSUI RUN merupakan event lari yang  accessible untuk diikuti oleh seluruh anggota keluarga, bahkan teman-teman difabel pun hari ini juga banyak yang ikut berpartisipasi,” ujar Devi.

Dardityo Santoso, Race Director ISOPLUS RSUI RUN 2023, Devi Chrisnatalia, Senior Brand Manager ISOPLUS, DR. dr. Astuti Giantini, Sp.PK(K), MPH, Direktur RSUI, Meriam Wahyuni Katombo, Direktur WINGS Group In
Dardityo Santoso, Race Director ISOPLUS RSUI RUN 2023, Devi Chrisnatalia, Senior Brand Manager ISOPLUS, DR. dr. Astuti Giantini, Sp.PK(K), MPH, Direktur RSUI, Meriam Wahyuni Katombo, Direktur WINGS Group Indonesia

Tak hanya menjangkau berbagai kalangan usia, ISOPLUS RSUI RUN 2023 juga menjadi sarana bagi setiap individu maupun komunitas dalam menunjukkan transformasi dirinya menjadi pribadi yang excellent. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat oleh ISOPLUS RSUI RUN 2023 “Unlock Your Greatness: Join Us To Breathe, Run, And Achieve Excellence”, di mana WINGS Group, melalui ISOPLUS, dan RSUI berkomitmen menghadirkan event lari ikonis yang menjadi simbol pertumbuhan pribadi dan perjalanan berkelanjutan menuju pribadi yang excellent.

Berkenaan dengan misinya dalam menciptakan event lari yang kompetitif dan excellent, ISOPLUS RSUI RUN 2023 menghadirkan beragam kategori juara yang dapat dimenangkan oleh siapa saja. Inilah yang membedakan ISOPLUS RSUI RUN 2023 dengan event-event lari lainnya. Di mana hal tersebut menjadi dorongan bagi setiap individu maupun komunitas dalam menunjukkan performa diri yang excellent. Kategori juara tersebut meliputi Juara Umum 10K (Pria, Wanita), Juara Umum 5K (Pria, Wanita), Juara 10K Kategori Usia (Usia di bawah 25 tahun, Usia 26 – 35 tahun, Usia 36 – 45 tahun, Usia di atas 46 tahun), Juara 5K Kategori Usia (Usia di bawah 25 tahun, Usia 26 – 35 tahun, Usia 36 – 45 tahun, Usia di atas 46 tahun), dan Juara Group Challenge yang dapat dimenangkan oleh komunitas lari.

Khairullah, Juara Umum 10K Pria menyampaikan pendapatnya terkait gelaran perdana ISOLUS RSUI RUN 2023, “Asal saya dari Sumatera Barat dan datang hari ini ke Depok khusus untuk mengikuti ISOPLUS RSUI RUN 2023. Sebuah pengalaman yang menyenangkan bisa mencoba race di ISOPLUS RSUI 2023 ini. Selain karena tempatnya yang sejuk banyak pepohonan dan kondisi race track yang kondusif tidak ada lalu lalang kendaraan, ISOPLUS RSUI RUN 2023 ini juga menyediakan empat water station untuk mencukupi kebutuhan hidrasi para pelari selama bertanding. Biasanya di event-event lari yang pernah saya ikuti di kategori 10K hanya ada dua atau tiga water station saja.” ujar Khairul.

Setelah ISOPLUS RSUI RUN 2023, kolaborasi antara WINGS Group Indonesia dan RSUI terus berlanjut. Meriam Katombo, Direktur WINGS Group Indonesia mengatakan, “Komitmen kami adalah menghadirkan segala bentuk kebaikan yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat, ‘The Good Things In Life Should Be Accessible For All’. Kami selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi serta hadir memberikan dukungan sarana yang dapat menunjang kualitas hidup masyarakat. Salah satunya melalui preventive medicine lewat ISOPLUS RSUI RUN 2023 kali ini.”
Direktur Utama RSUI, DR. dr. Astuti Giantini, Sp.PK(K), MPH, merasa senang atas animo para peserta yang ikut dalam event ini.

Selain itu, dr. Astuti Giantini juga bersyukur acara berjalan dengan lancar, tidak ada kendala yang berarti dalam penyelenggaraannya.

Peserta memasuki garis finish

“Saya senang sekali melihat animo peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Semua berjalan baik. Yang terpenting tidak ada yang cedera berat. Saya ingin kegiatan ISOPLUS RSUI Run ini bisa berlangsung setiap tahun,” tutur dr. Astuti Giantini

Menurut dr. Astuti Giantini, lokasi ISOPLUS RSUI Run ini memang paling nyaman untuk diadakan event olahraga lari seperti ini karena UI juga termasuk paru-paru di Kota Depok dengan hutan kotanya.

“Terima kasih banyak untuk WINGS Group Indonesia yang telah mendukung RSUI sejak pandemi COVID-19 dengan kegiatan sentra vaksinasinya dan ISOPLUS yang membantu event lari ini dengan baik. Berharap RSUI dapat terus jalin kerja sama dengan WINGS Group Indonesia membuat kegiatan preventif lainnya. Kita harus menyayangi diri kita sendiri dengan rutin berolahraga. Pesan saya jangan pernah berhenti untuk tetap bergerak, contohnya olahraga lari ini dan jaga tubuh dengan tetap terhidrasi” jelas dr. Astuti Giantini.

Event ini sekaligus dilaksanakan dalam rangka menutup rangkaian Hari Ulang Tahun ke-4 RSUI dengan tema Sehatkan Bangsa, Bersama Bangun Negeri. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada RSUI. Semoga RSUI terus dapat meningkatkan layanan berkualitas kepada masyarakat. (CP)

Berita Terkait

Daftar Lengkap Susunan Kabinet Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Berdasarkan Poster Viral
Jasasiaranpers.com Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Pasangan Prabowo – Gibran di Pemilu 2024
Korban Sempat Minum Minuman Keras, Polisi Masih Selidiki Kasus Dugaan Pembunuhan Anggota Ormas
Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024 Luar Negeri Jadi Viral di Media Sosial, Begini Tanggapan KPU
Hadiri HPN PWI Kota Depok, Bang Pradi : Saya Mengajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya,Jangan Golput
Hadiri HPN 2024 PWI Kota Depok, Kadiskominfo : Pers Menjadi Mitra Kritis dan Konstruktif Bagi Pemerintah
Cuaca Hari Ini: Siang Hari di Bekasi, Depok, dan Bogor Diprediksi akan Hujan dengan Intensitas Sedang
Dalami Temuan Jasad Pria di Kamar Kost di Kawasan Beji, Kota Depok, Polisi Ungkap Identitasnya
Hello Media Group (HMG) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Selasa, 13 Februari 2024 - 07:05 WIB

Korban Sempat Minum Minuman Keras, Polisi Masih Selidiki Kasus Dugaan Pembunuhan Anggota Ormas

Senin, 12 Februari 2024 - 08:14 WIB

Hadiri HPN PWI Kota Depok, Bang Pradi : Saya Mengajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya,Jangan Golput

Sabtu, 10 Februari 2024 - 15:34 WIB

Cuaca Hari Ini: Siang Hari di Bekasi, Depok, dan Bogor Diprediksi akan Hujan dengan Intensitas Sedang

Sabtu, 10 Februari 2024 - 15:11 WIB

Dalami Temuan Jasad Pria di Kamar Kost di Kawasan Beji, Kota Depok, Polisi Ungkap Identitasnya

Jumat, 19 Januari 2024 - 16:38 WIB

Wanita Lapor Polisi, Anaknya Mengaku Bunuh Seorang Wanita di Rumah Kontrakan Sukmajaya, Depok

Rabu, 10 Januari 2024 - 08:05 WIB

Sambangi Pos Satkamling RW 14 Perum Puri Bojong Lestari, Kapolres Depok : Ciptakan Pemilu Yang Damai dan Kondusif

Kamis, 28 Desember 2023 - 15:13 WIB

Polisi Tangkap Sindikat Perampokan Minimarket yang Beroperasi di Tangerang dan Depok, Bogor, dan Jakarta

Rabu, 13 Desember 2023 - 14:14 WIB

Polres Metro Depok Buka Penitipan Motor, Selama Mudik Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Berita Terbaru