Keluarga Merasa Janggal, Anak Barry Prima Tak Pernah Tinggalkan Rumah Sendirian

Avatar photo

- Pewarta

Kamis, 13 April 2023 - 10:31 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Aktor Senior, Barry Prima. (Instagram.com/@realbarryprima)

Aktor Senior, Barry Prima. (Instagram.com/@realbarryprima)

HALLOUPDATE.COM – Polisi melakukan pencarian terhadap seorang putri aktor senior Barry Prima, Feony Elizabeth Johanna Knoch, yang dikabarkan hilang di Cikole, Lembang, Jawa Barat, Senin 14 April 2023.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 087815557788.

Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana, Rabu 13 April 2023, mengatakan pencarian tetap dilakukan meski pihak keluarga belum melaporkan kehilangan tersebut ke kantor polisi.

Petugas juga berusaha memperbarui informasi terkait pencarian cucu Wakil Ketua MPR 1999-2004 Jusuf Amir Feisal tersebut.

“Untuk pelaporan belum ada, tapi kami mendapatkan informasi ada kehilangan tersebut dan langsung melakukan konfirmasi pada keluarga dan pengecekan ke lokasi terakhir korban terlihat,” kata Hadi.

Baca artikel penting lainnya di media online Aktuil.com – salah satu portal berita terbaik di Indonesia.

Berdasarkan hasil penelusuran pihak Polsek Lembang, Hadi mengatakan korban Feony terlihat makan di salah satu rumah makan di Cikole, Lembang, pada Senin siang.

Setelah makan, lanjutnya, korban kembali ke Kota Bandung dengan menggunakan motor Beat Street putih dengan plat nomor D 2920 ABO.

“Jadi, yang bersangkutan sering makan di sini, di Warung Semarang, makan soto. Nah, dia ke atas sekitar dzuhur.”

“Kemudian, setelah makan, dia turun lagi ke Bandung. Dari situlah terakhir informasi yang bersangkutan komunikasi dengan keluarga,” jelasnya.

Korban juga sulit dihubungi karena tidak membawa peralatan komunikasi telepon genggam sehingga tidak bisa diketahui keberadaannya.

“Saya sarankan juga pada keluarga (untuk) berkoordinasi dengan komunitas-komunitas masyarakat, kemudian pada radio-radio dan media sosial, karena yang bersangkutan tidak membawa handphone,” kata Hadi.

Menurut pihak keluarga, Feony Elizabeth Johanna Knoch hilang sejak Senin dan kabar hilangnya Feony sudah tersebar luas di media sosial. Feony dikabarkan memiliki kebutuhan khusus yang membuatnya harus rutin meminum obat.

Ferozy Knoch, adik kandung Feony, menceritakan hilangnya sang kakak usai meninggalkan rumah di daerah Sarijadi, Bandung, dengan menggunakan sepeda motor pukul 10.00 WIB. Saat itu, Feony mengenakan pakaian lengkap, seperti jaket, celana panjang, dan membawa barang-barang berharga, seperti laptop dan tablet.

Keluarga merasa janggal dengan kepergian Feony pada Senin pagi, sebab korban tak pernah meninggalkan rumah sendirian untuk pergi ke tempat jauh mengingat ia memiliki kebutuhan khusus.

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

“Itu kejanggalan bagi kami, karena selama ini (Feony) nggak pernah berani pergi sendiri, apalagi jauh. Terlebih, dia mengidap kondisi khusus, perlu minum obat rutin. Tiba-tiba pergi dari rumah sendiri. Biasanya, pergi sendiri itu tidak akan jauh, seperti beberapa meter dari rumah untuk jajan,” jelas Ferozy.

Karena Feony tak kunjung pulang hingga sore hari, keluarga akhirnya memutuskan untuk mencari Feony karena sudah lewat jam minum obat.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ferozy juga mengungkapkan keluarga sempat berpikir jika Feony kabur dari rumah. Namun, dia menjelaskan belakangan ini tak ada masalah besar yang melibatkan korban. Atas hilangnya Feony itu, Ferozy mengaku telah melaporkan hal tersebut ke Polrestabes Bandung.

“Sudah (lapor), kemarin saya yang ke Polres. Saya udah buat laporan resmi, udah ditembuskan juga dibantu oleh rekan di kepolisian. Semuanya udah mulai mencari juga, namun masih nihil,” ujar Ferozy.***

Investor yang serius bisa mendapatkan 100% kepemilikan media online dengan nama domain super cantik ini. Silahkan ajukan penawaran harganya secara langsung kepada owner media ini lewat WhatsApp: 08557777888.

Berita Terkait

Penyanyi Virgoun dan Teman Wanitanya Positif Konsumsi Metamfetamin, Hasil Tes Urine Keduanya
Festival Lagu Laguan 2024: Tiket Terbatas! Pesan Sekarang Juga!
Besok PWI Depok akan Gelar Konferwil, Head to Head Rusdy Nurdiansyah vs Tardip Panggabean, Siapa yang Unggul ?
Polda Metro Limpahkan Berkas 12 Orang Tersangka Produksi Film Porno ke Kejati DKI, Kasus Siskaeee Dkk
RunDown HeyFest! 2024: Festival Musik dengan Konsep “Glow In The Dark”
Terkait Dugaan Tindak Pidana Perzinahan, Polisi Jadwalkan Periksa WNA Pelapor Penyanyi Dangdut Tisya Erni
Jangan Ketinggalan! Sounds of Celebration – Weird Genius Akan Memukau di Bekasi, Pesan Tiketmu Sekarang!
Prabowo Subianto Tekankan Akan Berantas Korupsi Sampai ke Akarnya pada Debat Capres 2024
Hello Media Group (HMG) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 11:43 WIB

Partai Gerindra Tanggapi Pernyataan PKS Soal Ditawari Koalisi untuk Posisi Cawagub Ridwan Kamil

Jumat, 7 Juni 2024 - 08:49 WIB

Ilham Akbar Habibie Diusung Partai NasDem Sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur untuk Pilkada Jabar

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:59 WIB

Partai NasDem Buka Peluang Dukung Kaesang Pangarep di Pilkada 2024, Termasuk Kota Depok

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:00 WIB

Anak Kandung Zulkifli Hasan Resmi Menjadi Calon Wagub Jakarta, Sudah Diajukan Partai Amanat Nasional

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:19 WIB

Menangkan Pilkada 2024, Sejumlah Pers Daerah dari Pulau Sumatera hingga Pulau Papua Siap Kolaborasi

Rabu, 24 April 2024 - 14:22 WIB

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Ditetapkan KPU Sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Selasa, 9 April 2024 - 09:17 WIB

Elektabiltas Imam, Pradi, dan Farab Masuk 3 Besar yang Siap Bersaing di Pilkada Kota Depok 2024

Selasa, 9 April 2024 - 07:33 WIB

Ridwan Kamil Maju Sebagai Bakal Calon pada Pemilihan Kepala Daerah 2024, Ini Tugas dari Partai Golkar

Berita Terbaru